Mengintip rahasia larisnya Gudeg Pawon Jogja

Buka larut malam
Yuk ngobrol tentang kuliner hits Jogja. Gudeg Pawon atau Gudeg yang bisa kita beli langsung di dapurnya. Gudeg Pawon terletak di jalan Janturan, Umbulharjo Jogja. Tempatnya sangat mudah dijangkau dan dekat dari Malioboro maupun Keraton.

BACA JUGA : Puncak Becici Jogja, Spot Romantis Masa Kini
Bila kamu mau nyobain kuliner di sini. Kamu butuh extra perjuangan, jika dalam keadaan ramai, butuh sekitar waktu 45 menit ikut ngantri. Mengenai rasa, gudeg di sini lebih gurih dan tidak terlalu manis, bahkan kamu bisa menikmatinya dengan cabai ijo yang super pedas dengan digigit langsung.

Suasana antrian di Gudeg Pawon
Kalau kamu ke Jogja, sempatkan mampir ke Gudeg Pawon. Dijamin gak bakal nyesel deh, rasanya sangat gurih dan nagih banget. Resepnya yaitu olahan gudeg di sini langsung bisa kamu nikmati dalam kondisi baru diangkat dari wajan. 

Suasana pawon (dapur)
BACA JUGA : Sajian Kerang Darah Mang Ujang, Bikin Lidah Begoyang

LOKASI GUDEG PAWON
Gudeg pawon terletak di jalan Janturan, tepatnya di sebelah utara kampus Universitas Ahmad Dahlan Jogja. Kurang lebih 100 meter dari jalan Kusumanegara ke arah selatan. Jika kamu mau mampir ke sini, rutenya sangat mudah. Dari jalan Malioboro, belok kiri di titik Nol KM. Lurus terus hingga melewati lima lampu merah, tepatnya di jalan Kusumanegara. Setelah lampu merah kelima, 50 meter lurus dikit belok kanan ke Jalan janturan.
Dari kejauhan, biasanya sudah ramai dengan parkir mobil pengunjung. Tipsnya, datanglah sebelum jam sepuluh malam agar dapat antrian paling depan.

Comments

  1. Wah saya nggak tahu dan nggak mengulik sampai resep pembuatannya, hanya sebagai penikmat gudeg.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts